Kumpulan Artikel Terbaik Untuk Anda

Kumpulan Artikel Terbaik Untuk Anda

Prediksi Atletico Madrid vs Las Palmas 23 Agustus 2015

Agen Bola - Atletico Madrid memiliki kesempatan besar mendapatkan start yang positif di pekan perdana La Liga saat menerima kunjungan klub promosi Las Palmas, Minggu (23/8) dini hari, yang dilangsungkan di Vicente Calderon.

Los Rojiblancos ingin kembali menjadi pesaing serius dalam memperebutkan gelar liga musim ini. Pasukan Diego Simeone tak mau lagi berada di belakang Barcelona dan Real Madrid yang selalu menjadi favorit di setiap musimnya.

Atletico tentu saja tak mau membuang kesempatan untuk meraih poin penuh di kandang sendiri. Selain dukungan dari publik tuan rumah, Simeone mempunyai skuat yang mumpuni untuk membuat lawannya bertekuk lutut.

Atletico memang sudah kehilangan beberapa pilar penting seperti Arda Turan, Joao Miranda, dan juga Mario Mandzukic. Namun para penggantinya yang datang juga macam Luciano Vietto dan Jackson Martinez tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kolaborasi para pemain anyar bersama Antoine Griezmann dan Koke dalam tim tentu saja akan sangat ditunggu. Selain itu kembalinya Filipe Luis usai berpetualang bersama klub Premier League Chelsea semakin menambah kekuatan di sektor belakang.

Di sisi lain Las Palmas yang baru saja merasakan promosi sejak 13 tahun lalu, tidak akan terlalu banyak berharap. Namun bukan berarti pasukan Paco Herrera tidak bisa membuat kejutan.

Los Amarillos masih mengandalkan pemain-pemain berpengalaman seperti Juan Carlos Valeron dan Antolin Alcaraz. Tak hanya itu, top skor klub Sergio Araujo yang berhasil mencetak 23 di Segunda musim lalu akan membuktikan bahwa dirinya layak bersaing di La Liga.

 

Atletico Madrid sangat difavoritkan untuk meraih kemenangan dalam pekan pertama La Liga 2015/16 melawan Las Palmas. Apalagi pasukan Diego Simeone bermain di depan pendukungnya sendiri.

Skuat Las Palmas tentu saja masih kalah mentereng dibandingkan dengan tuan rumah. Mematok kemenangan tentu saja bakal menjadi misi yang sulit bagi pasukan Paco Herrera. Agen Judi memprediksi Atletico akan memenangkan pertandingan ini dengan skor meyakinkan 3-0.